goal.com

Argentina saat ini berada diujung tanduk terkait langkanya untuk lolos ke Piala Dunia Rusia 2018. Hasil imbang melawan Peru membuat Tim Tango kini berada di peringkat 6 atau di luar zona play off seperti dilansir Goal.com (06/10/2017).

Meski menguasai jalannya pertadingan dan memiliki banyak peluang namun Lionel Messi dkk hanya mampu bermain 0-0 hingga akhir pertandingan. Pada laga ini pelatih Jorge Sampaoli membuat kejutan dengan tak memainkan Paulo Dybala dan Mauro Icardi sama sekali.

Sebelum laga Sampaoli memang mengatakan jika Messi dan Dybala tak akan dimainkan bersama lagi. " Messi dan Dybala tak mempunyai waktu yang cukup untuk diduetkan secara bersamaan, kami harusnya melakukan sesuatu yang lebih konkret" ujar Sampaoli pada Foufourtwo.
goal.com
Dybala pun berkomentar mengenai hal ini menurutnya sangat susah bermain dengan Messi. " saya sulit bermain dengan Messi karena posisi dan gaya bermain kita yang memang sama" ujar pemain 23 tahun tersebut.

Dalam formasi 4-2-3-1 memang menjadi hal yang sulit bagi Messi dan Dybala bermain bersama karena posisi ideal keduanya adalah dibelakang striker dan pengatur serangan.
thesun.co.uk
So, yang terpenting sekarang adalah bagaimana cara Argentina lolos ke Piala Dunia 2018. Kemenangan melawan Ekuador di laga terakhir adalah harga mati agar bisa lolos ke Rusia tanpa mengharapkan hasil laga lain. Komentar dan pendapat kalian ?

sumber : http://tz.ucweb.com/10_1cp2A