www.jabar.tribunnews.com

Penampilan juara Liga Indonesia 2014, Persib Bandung pada gelaran Liga Indonesia Gojek Traveloka 2017 sangat jauh dari target juara yang diusung manajemen. Meskipun demikian, Persib sepertinya tak ingin berlarut-larut dalam kekecewaan. Hal tersebut terbukti dengan pergerakan manajemen Persib yang akan membenahi skuad yang ada agar tampil maksimal pada kompetisi yang akan datang, seperti dilansir dari jabar.tribunnews.com (27/10/2017).

www.bobotoh.id

Sebagai langkah awal untuk membenahi skuadnya, Persib dikabarkan akan melepas beberapa pemainnya dan tentunya mendatangkan pemain anyar yang siap berkontribusi maksimal untuk Maung Bandung pada musim depan, seperti dilansir dari radarsukabumi.com (27/10/2017). Bahkan, Persib lewat manajernya, Umuh Muchtar menyatakan telah mengantongi beberapa nama pemain incaran. Tetapi, manajer yang sering dipanggil Pak Haji tersebut enggan membocorkannya ke media. Ia mengatakan, "Tahun depan kita sudah mengantongi pemain-pemain hebat". Ia melanjutkan, "Lihat saja nanti, masih ada tiga hingga empat kali kami bermain lagi. Lihat saja lah", seperti dilansir dari bobotoh.id (29/10/2017).

www.satupedia.com

Sementara, penggemar setia Persib (Bobotoh) menilai, ada beberapa nama eks bintang Persib yang layak didatangkan kembali. Dua diantaranya adalah gelandang serang berkebangsaan Mali, Makan Konate dan striker naturalisasi terbaru Indoensia berdarah Montenegro, Ilija Spasojevic, seperti dilansir dari bobotoh.id (29/10/2017). Konate merupakan bintang Persib saat meraih trofi Liga Indonesia 2014, sedangkan Spaso merupakan bintang Persib saat meraih Piala Presiden 2015. Keduanya merupakan bintang skuad kejayaan Persib yang dinilai Bobotoh layak kembali jika Persib ingin juara pada musim depan, seperti dilansir dari bobotoh.id (29/10/2017).

Sumber