www.bola.net
Tim nasional Spanyol menang telak 8-0 atas tuan rumah timnas Liechtenstein pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup G, Selasa (5/9/2017) atau Rabu dini hari WIB. Tim asuhan Julen Lopetegui itu pun kian dekat ke putaran final Piala Dunia dengan nyaman dipuncak klasemen sementara di atas Italia dengan selisih 3 poin..

Pada pertandingan di Stadion Rheinpark itu, Spanyol menang berkat gol-gol yang dicetak Sergio Ramos (3'), Alvaro Morata (15', 54'), Isco (16'), David Silva (39'), Iago Aspas (51', 63'), dan bunuh dii Maximillian Goppel (89').

Pertandingan ini pun menjadi bukti ketajaman seorang Alvaro Morata. Catatan 2 golnya dalam pertandingan ini jelas semakin membuatnya percaya diri. Keberhasilan Chelsea dalam merekrutnya pada awal musim ini merupakan awal dari keberhasilan Chelsea untuk menjadi penantang juara pada musim ini, dilansir dari www.bola.net (06/09/2017).
www.liputan6.com
Hal itu jelas membuat pelatih MU, Jose Mourinho kian menyesal telah menyia-nyiakan kesempatan untuk mendapatkan seorang Morata. Seperti yang kita ketahui bersama Manchester United berpeluang merekrut Morata pada bursa transfer musim panas ini. Namun Jose Mourinho lebih memilih Romelu Lukaku dan memilih untuk melepaskan kesempatan mendapatkan Morata.

Morata sendiri telah berhasil mencetak 3 gol dari 2 pertandingan bersama Spanyol dengan
sebelumnya berhasil mencetak 1 gol dalam laga melawan Italia di Santiago Bernabeu. Sebenarnya Morata bisa mencetak Hattrick pada pertandingan melawan Liechtenstein ketika kesalahan penjaga gawang Liechtenstein mampu direbut oleh Morata namun striker tampan tersebut memilih untuk memberikan bola tersebut pada Isco yang tentu saja langsung memberikan tendangan yang menghujam gawang Liechtenstein, dilansir dari www.bola.net (06/09/2017).

Sumber :  http://tz.ucweb.com/10_HuED